Kamis, 22 Desember 2016

Untuk Semua Ibu di Seluruh Dunia

Ketika aku berhadapan dengan seorang laki-laki yang sedang menggendong seorang anak berumur 3 tahun, dia berkata kepadaku'' aku , menggendongnya tak sampai 30 menit lamanya, tapi rasanya tangan dan bahuku sakit, pegal dan kaku''.

Aku membalas tuturnya dengan senyum. lalu  dia berkata lagi '' bagaimana seorang ibu yang selama ini mengasuh dan membesarkan anaknya sampai besar'' selama itu kah dia menahan rasa sakit seperti yang kurasakan saat ini''.

Aku menjawabnya '' Istimewanya seorang ibu, rasa lelah di kalahkan oleh rasa sayang, rasa cinta mengalahkan rasa sakit''

Dear untuk semua ibu di seluruh dunia, hari ini 22 DESEMBER di peringati sebagai Hari Ibu, bukan berarti hanya hari ini kami menghormati dan menyayangi kalian para ibu.

Hari ini hanyalah simbol rasa hormat dan sayang, sejatinya Pengorbanan seorang Ibu sejak dari  mengandung, melahirkan sampai membesarkan anak-anaknya tak akan tergantikan dengan apapun di dunia ini, tak akan terbayarkan dengan apapun di dunia ini, karena kasih dan sayangmu sepanjang masa.

Untuk semua ibu di seluruh dunia, dan teruntuk Emakku terCinta dan terSayang, terimakasih untuk cinta kasihmu kepada anak-anakmu.

Untuk para calon Ibu, semoga menjadi Ibu yang baik dan ibu yang membanggakan untuk anak-anaknya.

                                                     

                                                           ⏩  TERIMAKASIH  IBU  ⏪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar