Sabtu, 25 Maret 2017

Berbagi Jumat Berkah Bersama Saudara di Paloh

Bismillah.
Saya membaca sebuah postingan di facebook yang di unggah oleh akun syafitri kaklong di Paloh, sebuah kelompok kecil/organisasi kecil yang baru di rintis, yaitu "Jumat  Berkah" dimana melalui bantuan rekan2 lain baik berupa tunai atau berupa bentuk barang yang Insyaallah akan di bagikan kepada saudara kita yang membutuhkan pada setiap hari jumat.
Terharu bahagia mendengar cerita tentang berbagi jumat berkah untuk sesama.

"Memberi dan berbagi tidak membuat miskin".
Memberi tak perlu nunggu kaya.

Yuk ikut berbagi "Jumat Berkah" bersama teman2 di Paloh.
 memberi dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Pada setiap hari jumat, teman2 di Paloh mengadakan pembagian/pemberian paket sembako kecil atau berupa uang tunai untuk saudara kita yang membutuhkan melalui donasi yang rekan2 berikan sebagai rasa kepedulian terhadap sesama.

Seberapa pun Uluran tangan anda sangat berarti untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.
Semoga niat baik dan mulia ini tetap berkelanjutan melalui dukungan dan doa dari rekan-rekan sekalian dalam berbagi untuk sesama.

Bagi yang ingin bergabung bisa kontak saya 085251701123.


Foto ini di ambil melaluo akun fb syafitri kaklong..

1 komentar:

  1. Buy Teton Odyssey & Trik's Titanium Headphones - TITanium
    Teton Odyssey & Trik's titanium hair trimmer as seen on tv Titanium microtouch titanium trim reviews Headphones titanium welder Teton Odyssey & Trik's Titanium Headphones. titanium curling iron Teton Odyssey & Trik's Titanium Headphones. Teton Odyssey & Trik's Titanium titanium pots and pans Headphones. Teton Odyssey & Trik's

    BalasHapus