Minggu, 12 Maret 2017

Bisa kah aku kembali jadi anak kecil lagi

Emak dan Papaku sayang.
Waktu kecil, aku ingin sekali cepat besar dan tumbuh dewasa.

Waktu kecil, Emak sering bilang" makan yang banyak, biar cepat besar" senang sekali mendengar itu.
Sekarang aku tumbuh dewasa, jauh dari kalian, dan ternyata jadi orang dewasa itu gak seperti yang kubayangkan waktu kecilku.

Emak, bisa kah aku kembali menjadi anak kecil lagi, seperti 10tahun yang lalu, yang hanya mengenal balon, mainan dan permen.

Emak dan papa, aku ingin sekali menceritakan yang ada dalam hatiku, apa yang ku rasakan dan masalah yang ku alami, tapi aku takut untuk menceritakannya kepada kalian.
Aku takut senyum kalian hilang seketika ketika mendengar keluh kesahku.
Aku tak kuat untuk melihat itu.
Aku pilih untuk memendamnya sendiri dan menuangkannya kedalam tulisan sebagai curahan hatiku, karena aku tak kuat memendamnya sendiri.

Kalian sudah cukup terbebani dengan keadaan ini, aku tak ingin menambahnya.
Itu alasan kenapa Aku selalu berkata aku baik-baik saja, jangan khawatir, karena aku sayang kalian.😘

Aku sedang berjuang untuk kalian, doakan aku, ridhoi aku agar Allah mengabulkan keinginanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar